Sukses


10 Fakta Menarik Manny Pacquiao yang Harus Anda Ketahui

Bola.com, Las Vegas - Pada Sabtu (2/5/2015) akan menjadi hari yang menentukan bagi Manny Pacquiao. Pasalnya di hari tersebut, petinju Filipina itu bakal turun bertanding dalam laga yang disebut-sebut sebagai laga termahal sepanjang sejarah dunia tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr.

Sebelum Anda menentukan apakah Anda akan menjagokan Pacman atau Mayweather, berikut 10 fakta menarik yang patut Anda ketahui tentang Pacman :

1. Pacquaio hanya meminum air panas atau air yang sesuai dengan suhu temperatur ruangan karena air dingin dianggapnya tidak sehat.

2. Dia adalah penggemar fotografi di waktu senggangnya. Pekan ini dia membeli dua kamera baru- lengkap dengan lensa dan aksesorisnya.

3. Saat melakukan lari di pagi hari secara reguler, dia diikuti oleh 500 penggemarnya.

4. Manny punya lima anak bernama Emmanuel Jr, Michael Stephen, Mary Divine Grace, Queen Elizabeth dan Israel.

5. Manny pernah menjadi anggota DPR dalam Pemilu Filipina ke-15 dan pada 2013 dia kembali diangkat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bercita-cita Jadi Pendeta

6. Manny Pacquiao berpangkat letnan kolonel dalam tentara cadangan Filipina.

7. Beberapa kali dia juga tampil di film buatan negerinya sendiri, termasuk salah satunya berperan sebagai Pacman, seorang superhero yang membasmi kejahatan.

8. Bertinggi 169 cm, Manny sempat mencicipi dunia basket profesional di Liga Filipina. Dia juga merupakan pelatih kepala Kia Carnival, sebuah tim bola basket profesional yang berkompetisi di liga basket Filipina. 

9. Saat masih kecil, Manny ingin menjadi pendeta. Namun wabah kemiskinan menerpa daerah tinggalnya jadi dia lebih memilih bertinju.

10. Dalam laga melawan Floyd Mayweather Jr, Manny menyiapkan lagu pengantar yang khusus di mana dia bernyanyi dalam video klip yang akan terpampang di layar besar.

Baca Juga:

Pacquiao Mohon Jokowi Ampuni Terpindana Mati Mary Jane

Mayweather vs Pacquiao: Megaduel Paling Ditunggu

Jennings Miris Tidak Bisa Pukul Kepala Klitschko

 

Video Populer

Foto Populer