Sukses


Pacquiao Lihat Rasa Takut di Wajah Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Manny Pacquiao semakin optimistis bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr. Pasalnya, ia menangkap kesan ketakutan dari Mayweather saat kedua petinju bertemu untuk melakukan timbang badan di MGM Grand Arena, Las Vegas, Jumat (1/5/2015).

Mayweather Jr. memiliki bobot lebih dari berat dari Pacquiao yakni 66,22 kg berbanding 65,77 kg. Meski memiliki bobot lebih ringan petinju asal Filipina tersebut tak takut menghadapi lawannya.

"Saat kami berdua saling menatap saya melihat mata seorang Mayweather penuh kekhawatiran," kata Pacquiao dikutip dari Supersport.

"Saya percaya laga ini akan menghibur para fans saya. Karena pertarungan ini sangat bagus untuk disaksikan," tambah petinju berusia 36 tahun itu.

Pacman harus menunggu sekitar lima tahun untuk mewujudkan keinginan bertarung dengan Mayweather Jr. Rencananya pertandingan tinju terakbar di abad ini bakal dilaksanakan di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) WIB.

Ditaksir keuntungan dari pertarungan ini bisa mencapai 400 juta dolar AS atau setara Rp 5,2 triliun. Keuntungan tersebut antara lain di dapat dari sponsor utama pertarungan ini sebesar Rp 72,5 miliar. Ini masih ditambah hasil penjualan tiket yang mencapai 74 juta dolar AS atau sekitar Rp 956 miliar.

Baca juga :

Sepuluh Fakta yang Wajib Anda Ketahui dari Floyd Mayweather Jr

 Mayweather: Laga Melawan PacMan Bukan Duel Iblis vs Malaikat

10 Fakta Menarik Manny Pacquiao yang Harus Anda Ketahui

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer