Sukses


Pelatih Pacquiao Tantang Mayweather Pukul KO Pacman

Bola.com, Nevada - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach menantang Floyd Mayweather Jr untuk memukul KO Pacman. Menurutnya, tenaga Mayweather tak cukup untuk mengkanvaskan Pacman.

Pacquiao memang memiliki kenangan buruk ketika dipukul KO oleh petinju asal Meksiko, Juan Manuel Marquez pada Desember 2012. Saat itu, Pacquiao yang mendominasi jalannya pertarungan terkena hook kanan keras dari Marquez. Sontak petinju asal Filipina ini terkapar dan wasit langsung menghentikan pertarungan.

Meski sempat dibayangi kekalahan tersebut, namun Roach menilai kejadian tersebut tak akan terulang lagi ketika megaduel melawan Mayweather dihelat di MGM Arena, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) pagi WIB.

"Itu adalah KO yang buruk melawan Marquez, Dia sampai jatuh dalam waktu yang lama. Saya sempat khawatir tapi ketika kami kembali ke GYM tak ada yang berubah dari kami. Manny tahu kalau KO itu adalah bagian dari tinju. Jika Anda tak ingin mendapatkan KO maka lakukan sesuatu," kata Roach seperti dikutip dari Boxing Scene.

"Tapi Floyd harus menempatkan otot yang kuat dan bisa memukul ketika ia menginginkannya. Jadi, saya berharap pada pertandingan nanti ia tampil keluar dan memilih untuk langsung membuat KO Pacquiao," jelas Roach.

Baca Juga:

Tampil Oke, Chicharito Tetap Tak Masuk Rencana Van Gaal

Chicharito dan James Tampil Lebih Baik dari Ronaldo

Manajer West Brom Yakin Van Gaal Akan Bawa MU Juara Musim Depan

Video Populer

Foto Populer