Sukses


Manajer West Brom Yakin Van Gaal Akan Bawa MU Juara Musim Depan

Bola.com, West Bromwich - Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis menilai manajer Manchester United, Louis van Gaal sebagai sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah. Pulis menilai Van Gaal bakal membawa MU juara Liga Premier musim depan.

MU bakal menjamu West Brom pada lanjutan pekan ke-35 Liga Premier di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/5/2015) malam WIB. Namun, jelang pertandingan bukannya memberikan perang urat syaraf, Pulis justru memuji Van Gaal setinggi langit.

"Louis telah menghabiskan banyak uang dan membawa beberapa pemain baru dan saya pikir dia telah memiliki cukup waktu untuk melihat situasi di sini. Perbedaan dirinya dengan (Jose) Mourinho adalah Jose tahu liga ini, tap bagi Van Gaal ini adalah musim pertama. Tahun depan dia pasti akan menjadi pesaing berat untuk memenangkan liga," kata Pulis.

Di bawah asuhan Van Gaal, MU kini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 65 poin. Peluang berlaga di Liga Champions musim depan bagi Setan Merah pun terbuka lebar.

"Tahun ini jadi pengalaman yang hebat baginya. Saya yakin ia akan menambah beberapa pemain lain di skuatnya musim depan. Mereka ingin memenangkan gelar dan saya tahu mereka terus bertambah kuat. Saya malah tak pernah melihat mereka melemah," pungkas Pulis.

Baca Juga:

Enam Fakta Menarik Kemenangan Telak Real Madrid

Juventus Kutuk Kerusuhan Suporter di Derby Della Mole

Fakta Menarik Juventus Melawan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer