Sukses


Pelatih Mayweather Jr Sebut Amir Khan Lawan Mudah

Bola.com, Las Vegas - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather akan mengakhiri kariernya sebagai petinju profesional pada September tahun ini. Rencananya, Mayweather akan menantang petinju asal Inggris, Amir Khan di duel terakhirnya.

Seperti diketahui, Mayweather berhasil memenangkan duel melawan Manny Pacquiao di MGM Grand Garden, Minggu (3/5/2015) siang WIB. Dengan hasil tersebut The Money sukses menyapu bersih kemenangan di 48 pertandingan yang sudah dijalani.

Pasca pertandingan, Mayweather menyatakan akan menyudahi karier profesionalnya sebagai petinju jika sukses meraih kemenangan yang ke-49. Dan duel The Money, direncakan berlangsung pada September tahun ini kontra petinju asal Inggris, Amir Khan.

Menanggapi hal tersebut, pelatih yang sekaligus ayah dari Mayweather, Mayweather Sr. sangat optimis sang anak bisa mengatasi perlawanan Amir Khan pada bulan September mendatang. Apalagi, Mayweather Sr. menyebbut Mayweather Jr. tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengandaskan perlawanan Pacquiao.

"Saya akan memberitahu anda apa yang saya pikirkan. Anak saya akan menang pada duel bulan September nanti," kata Mayweather Sr. kepada BBC, Selasa (25/5/2015).

Selain itu, Mayweather Sr. juga menyebut bahwa Amir Khan merupakan lawan yang mudah bagi Floyd Mayweather Jr. nantinya.

"Dia (Mayweather Jr.) tidak perlu berkelahi terlalu sulit. Amir Khan?, tentu saja akan lebih mudah dari pada Pacquiao." ungkap Mayweather senior.

Baca Juga :

Legenda Tinju Sanjung Gaya Tarung Mayweather

Gara-gara Mayweather, Eks Pemain Arsenal Dapat Rp 1,5 Miliar

Wow, Mayweather Bisa Sewa Ronaldo Ribuan Kali

Video Populer

Foto Populer