Sukses


Mayweather: Saya Menang karena Cerdik

Bola.com, Las Vegas - Floyd Mayweather Jr berhasil memenangkan megaduel tinju abad ini kontra Manny Pacquiao yang berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5/2015). Mayweather menyebut kunci kemenangannya atas Pacman karena kecerdikan.

Pada duel tersebut, Mayweather menang atas Pacquaio dalam 12 ronde, dengan nilai 118-110, 116-112, 116-112. Akan tetapi banyak penggemar tinju dunia merasa tak puas dengan keputusan ketiga juri yang memenangkan Mayweather.

Menanggapi hal tersebut, Mayweather tetap mengakui Pacquaio sebagai petinju yang luar biasa. Akan tetapi, petinju berumur 38 tahun tersebut menyebut dirinya sebagai pemenang dalam megaduel tinju abad ini.

"Saya bersyukur kepada Tuhan untuk kemenangan ini. Terima kasih untuk semua fans yang sudah datang dari segala penjuru dunia. Dia (Pacquiao) sungguh petarung yang dahsyat. Kini saya tahu kenapa dia salah satu orang yang berada di puncak olahraga tinju," tutur Mayweather dalam wawancara singkatnya di atas ring seusai pertandingan, seperti yang dikutip dari Reuters, Minggu (3/5/2015).

Selain itu, Mayweather menyebut kemenangan tersebut diraih melalui kecerdikannya dalam membaca seluruh gerakan Pacquaio ketika di atas ring. "Saya tahu dia akan menekanku. Dia punya banyak momen, tapi saya terus menjaga jarak. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini. Saya merasa sangat diberkati," ungkapnya.

Baca Juga :

Pacquiao Klaim Layak Menang Atas Mayweather
Floyd Mayweather Jr. Menangkan Duel Tinju Abad Ini
Rossi-Marquez Ketat, Lorenzo Kampiun di Jerez

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer