Sukses


Rayakan HUT ke-64, PBSI Lepas Tim Piala Sudirman

Bola.com, Jakarta - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) secara resmi melepas tim Indonesia yang akan turun berlaga di Piala Sudirman di Dongguan, Tiongkok, 11-17 Mei. Acara seremonial tersebut berbarengan dengan syukuran HUT PBSI yang ke-64.

Pelepasan tim ditandai dengan diserahkannya bendera Merah Putih dari Gita Wirjawan selaku ketua umum PP PBSI kepada Achmad Budiarti selaku Chef de Mission.

"Setelah melakukan berbagai persiapan baik secara tekhnik, fisik maupun mental, tim Piala Sudirman dinyatakan sudah siap untuk berjuang di Tiongkok. Kami akan berusaha meraih hasil maksimal," kata Ahmad Budiarto dalam kata sambutannya di Gedung Pelatnas Cipayung, Selasa (5/5/2015).

Tim Piala Sudirman terdiri dari 20 pemain terbaik yang telah diseleksi. Nama-nama mentereng macam Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Dongguan.

"Ini momen yang tepat untuk melepas tim disaat HUT PBSI. Saya yakin dengan dukungan dan doa dari berbagai pihak maka kami akan mendapat hasil yang terbaik. Saya ingin setiap pemain dan pelatih saat menaiki tangga pesawat nanti mereka akan merasa bahwa kita semua ada dibelakang mereka," pungkas Gita.

Baca Juga:

Tak Punya Persiapan, Ini Alasan Manajer Tim Indonesia

Simulasi Piala Sudirman 2015, Tim Elang Taklukkan Tim Banteng

Indonesia Siap Hadapi Piala Sudirman 2015

 

Video Populer

Foto Populer