Sukses


Liliyana Ingin Antarkan Indonesia Ke Final Piala Sudirman

Bola.com, Dongguan - Hari ini, Minggu (10/5), kejuaraan bulutangkis beregu campuran internasional atau yang lebih dikenal dengan Piala Sudirman 2015 resmi digelar di Dongguan, Tiongkok. Piala Sudirman sendiri digelar dari tanggal 10-17 Mei 2015. Indonesia yang tergabung di grup 1C bersama Denmark dan Inggris. Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Inggris, Senin (11/5).

Pebulutangkis Indonesia yang akan turun di Piala Sudirman tahun ini, Liliyana Natsir berharap Indonesia bisa melampaui pencapaian tertingginya selama ini, sebagai runner-up Piala Sudirman pada tahun 2005 dan 2007.

"Harapannya semoga saya bersama atlet lain mampu membawa Indonesia mencapai final, bahkan menjuarai turnamen ini," kata Lilyana dalam rilis persdari PBSI.

Untuk itu, Liliyana mengingatkan kepada rekan-rekannya agar bekerjasama untuk mencapai target tersebut. Selain itu, Liliyana juga berpesan agar di dalam pertandingan nantinya bermain santai sehingga menampilkan permainan yang bagus.

"Ini kan kejuaraan beregu, kemampuan harus merata, meskipun ada sektor-sektor prioritas yang diharapkan mampu menyumbangkan poin," ungkap pebulutangkis berusia 29 tahun tersebut.

Seperti diketahui pada gelaran Piala Sudirman 2013, Indonesia terhenti di babak delapan besar usai kalah dari Tiongkok dengan skor 2-3. Saat itu, Liliyana turun dua kali dalam partai pertama ganda campuran dan partai kelima nomor ganda putri.

Baca Juga :

Rexy: Target Final Hal Wajar
Cegah Pemain Stress, Tim Piala Sudirman 2015 Latihan Santai
Ini Kehidupan Baru Owi Pasca Jadi Ayah

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer