Sukses


Pecundangi Federer, Djokovic Juara Italia Terbuka 2015

Bola.com, Roma - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berhasil merengkuh gelar Italia Terbuka 2015 setelah menghentikan perlawanan petenis asal Swiss, Roger Federer, dengan kemenangan dua set langsung 6-4 dan 6-3, Minggu (17/5) malam WIB.

Sejak awal pertandingan Djokovic bermain dengan percaya diri yang tinggi. Faktor inilah yang menjadi senjata ampuh petenis asal Serbiamenutup set pertama dengan keunggulan 6-4 dari Federer.

Memasuki set kedua, Djokovic langsung memberikan performa optimal hingga akhirnya Djokovic  mampu menghentikan perlawanan Federer dengan keunggulan 6-3.

Menanggapi kemenangannya atas Federer, Djokovic mengaku kunci kemenangan berkat kepercayaan dirinya dalam menghadapi pertandingan.

"Ini adalah hari yang besar bagi saya. Selalu menyenangkan bermain melawan Roger dan jelas saya sangat senang dengan hari ini," ungkap Djokovic.

Di sisi lain, Federer mengungkapkan kekecewaannya tidak dapat menjuarai Italia Terbuka 2015. Meski begitu, petenis asal Swiss mengakui keunggulan Djokovic. "Novak terlalu kuat saat ini," kata Federer.

Baca Juga :

Sharapova Raih Tiket Final Italia Terbuka
Tiket Anggar dan Wushu SEA Games 2015 Sudah Ludes
Bekuk Wawrinka, Federer Tantang Djokovic di Final

Video Populer

Foto Populer