Sukses


Ini Dia Alasan Dibalik Ekspresi Emosional Maria Sharapova

Bola.com, Paris - Maria Sharapova tidak biasanya begitu emosional setelah memenangkan suatu pertandingan. Akan tetapi, tak demikian usai dia menghadapi Samantha Stosur di putaran ketiga turnamen Prancis Terbuka. Selain lawan yang berat, ia mengaku udara dingin menjadi alasannya bersikap seperti itu.

Walaupun menang dua set langsung menghadapi Stosur, Sharapova dibuat kerepotan saat mencoba meraih set keduanya. Pada awal gim, Sharapova bahkan tertinggal 1-2 kemudan 3-4 dari petenis unggulan ke-26 asal Australia itu.

Selain itu, cuaca yang begitu dingin di Paris saat pertandingan berlangsung, diakui Sharapova menghambat permainannya. Begitu akhirnya membungkus kemenangan dengan angka 6-3, 6-4, petenis unggulan kedua ini mengekspresikan kemenangannya dengan begitu emosional.

Maria Sharapova merayakan kemenangan pertandingan babak ketiga turnamen tenis Prancis Terbuka melawan Samantha Stosur dengan sangat emosional, Jumat 29 Mei 2015. (AP foto / Thibault Camus)

"Saya tidak pernah merasa seperti itu di lapangan saat memainkan Grand Slam. Cuaca dingin bagaikan hal baru bagi saya,” katanya dikutip dari BBC. "Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam kondisi seperti ini."

Petenis Rusia itu juga mengungkapkan bahwa gaya a la Prancis nya, yakni atasan dengan lengan panjang, telah melindunginya dari udara yang dingin. "Saya suka pakaiannya dan itu membuat saya tetap hangat dan tetap bugar. Itu yang paling penting," tandasnya.

Pada putaran selanjutnya, Sharapova akan menghadapi petenis unggulan 13, Lucie Safarova asal Republik Ceko. Safarova lolos ke putaran keempat setelah mengalahkan petenis wanita unggulan 20 asal Jerman, Sabine Lisicki dua set, 6-3, 7-6.

Baca Juga:

Ketat di Set Kedua, Sharapova Masih Superior atas Stosur

Roger Federer Menyingkirkan Pengagumnya

Catat Kemenangan Telak, Ivanovic Maju ke Babak Empat

Video Populer

Foto Populer