Sukses


LeBron James Prediksi Cleveland Sulit Juara NBA

Bola.com, Oakland - Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James memprediksi putaran final musim ini akan berlangsung lebih berat ketimbang apa yang dialaminya pada 2012. Apalagi, Cleveland harus berjuang tanpa Anderson Verjao, Kevin Love, dan Kyrie Irving.

Kabar terburuk terakhir harus diterima Cleveland karena kesempatan point guard Kyrie Irving bermain di Final NBA 2015 kembali buram. Hal ini menyusul cedera lutut yang didapatnya di penghujung kuarter keempat gim pertama kontra Golden State Warriors, Jumat (5/6).

"Saya mengatakan kalau ini adalah salah satu musim yang paling menantang dalam sepanjang karier saya. Anda tahu, kami kekurangan pemain saat ini tapi kami punya pengganti yang sudah siap untuk menerima tantangan. Cleveland sudah tak sabar melakoni game kedua besok."

Dengan realita bertumbangnya para penggawa Cavaliers, James sepertinya berada dalam situasi yang sama ketika ia ditumbangkan San Antonio pada babak final NBA 2007.

"Kenyataan ini sulit diterima. Kami memang pernah berada di situasi seperti ini tapi kami tahu kalau akan ada momen untuk bangkit. Terkait absennya Irving, itu berita sangat buruk bagi tim terutama di babak ini."

"Tim Anda ingin berusaha menampilkan kemampuan terbaik dalam babak final terlebih ketika berhadapan dengan Golden State Warriors  yang merupakan lawan kuat. Jadi ini situasi yang sulit dan para pemain harus mengisi kekosongannya."

Baca juga:

Sengit, Golden State Warriors Kalahkan Cavaliers via Overtime

Kembali Berlatih, Klay Thompson Berpeluang Tampil di Final NBA

Besok, Chicago Bulls Umumkan Pelatih Baru

Video Populer

Foto Populer