Sukses


Serena dan Azarenka Menang Mudah di Babak Pertama Wimbledon 2015

Bola.com, London - Petenis unggulan pertama Serena Williams, berhasil melaju ke babak kedua turnamen Grand Slam Wimbledon 2015. Ia menyudahi perlawanan Margarita Gasparyan dua set langsung.

Bermain di lapangan Court 1, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Senin (29/6/2015) Serena tak menemui kesulitan di set pertama. Juara bertahan Wimbledon itu menutup set tersebut dengan kemenangan 6-4.

Pada set kedua Serena kembali menunjukan penampilan terbaiknya. Ia tak memberikan Gasparyan kesempatan mengembangkan permainan dan memenangi pertandingan ini dengan skor 6-1.

"Saya pikir kemenangan ini baik bagi saya. Sehingga saya berharap dapat terus menang meski berhadapan dengan lawan yang sulit," kata Serena.

Pada babak berikutnya petenis asal Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan Timea Babos. Ia lolos usai mengadaskan perlawanan Petra Cetkovska 7-6, 6-3.

Pertandingan lainnya Victoria Azarenka juga melenggang ke babak berikutnya. Ia membungkam petenis wild card asal Estonia Anett Kontaveit dengan skor 6-2, 6-1.

Baca Juga:

Sharapova dan Ivanovic Melaju ke Babak Kedua Wimbledon

Serena Williams Bidik Gelar Keenam di Wimbledon 2015

Petra Kvitova Jagokan Serena Williams di Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer