Sukses


Lakers Gagal Merekrut LaMarcus Aldrigde

Bola.com, Los Angeles - Misi Los Angeles Lakers merekrut pemain bintang baru jelang kompetisi NBA musim depan menemui jalan buntu. LaMarcus Aldrigde, yang menjadi buruan utama Lakers, dikabarkan gagal digaet.

Power forward Portland Trail Blazers itu masuk dalam daftar pemain paling diincar di musim depan. Yahoo Sports melaporkan, selain Lakers, San Antonio Spurs, Dallas Mavericks, Houston Rockets, Phoenix Suns, dan Toronto Raptors, juga membidik tanda tangan Aldrigde.

Namun, Lakers sepertinya harus gigit jari lantaran sang pemain incaran tidak terkesan dengan presentasi tim yang diwakili nama-nama penting, seperti pelatih Byron Scott, pemain mega-bintang Kobe Bryant, dan General Manager Mitch Kupchak.

 
"Lakers tidak berhasil memberi impresi kuat saat bertemu Aldrigde, sumber mengatakan. Spurs bisa mendekat kepadanya. LMA (LaMarcus Aldrigde) diharapkan bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat." demikian kira-kira terjemahan dari twit di atas.

Musim lalu, Lakers tampil babak belur di musim reguler NBA 2014-2015. Bertanding 82 kali, Lakers hanya bisa meraih 21 kemenangan. Sementara sisanya, berakhir dengan kekalahan. Akibatnya, Lakers harus menyudahi musim kompetisi 2014-2105 di peringkat ke-14, alias satu strip di atas juru kunci Wilayah Barat.

Cedera berkepanjangan yang mendera Bryant menjadi salah satu penyebab utama kekacauan dalam tubuh Lakers. Guna memerbaiki keadaan, Lakers pun giat berburu pemain matang baru. Salah satunya adalah Aldrigde, yang bersama Damian Lillard, sukses mengantar Blazers menjejak playoff.

Secara individual pun, rapor Aldrigde terbilang cukup OK. Pebasket berusia 29 tahun ini mencatat rataan 23,4 poin, 10,2 rebound, dan 1 blok per gim.

Baca juga:

Paul Pierce Reuni dengan Rivers di Los Angeles Clippers

Anthony Davis Perpanjang Masa Bakti di New Orleans Pelicans

Spurs - Leonard Lanjutkan Kerja Sama Hingga 2020

Video Populer

Foto Populer