Sukses


3 Pebasket Warriors Tunjukkan Reaksi atas Kepergian David Lee

Bola.com, Oakland - Kepergian center veteran David Lee dari Golden State Warriors mengundang reaksi para pemain bintang Juara NBA 2015 itu. Tak cuma The Splash Brothers, Stephen Curry dan Klay Thompson, small forward Draymond Green juga mengutarakan komentarnya terkait hal tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Green menilai transaksi 'tukar guling' yang melibatkan Lee dan pemain Boston Celtics, Gerald Wallace, sebagai satu hal paling menyebalkan dalam industri olah raga basket. Namun, dia tetap mendoakan masa depan terbaik untuk Lee.

"Bagian dari bisnis yang menyebalkan! Mendoakan kakak besar saya @Dlee042 yang terbaik dan saya menghargai caramu menunjukkan saya jalan menuju Juara!!! Banyak cinta," demikian kira-kira terjemahan bebas dari twit Green di atas.

Tak mau kalah dengan Green, Thompson memilih jalur media sosial Instagram sebagai wadah curahan hatinya. Melalui akun pribadinya, @klaythompson, pebasket berusia 25 tahun itu mengunggah foto dirinya yang tengah berpelukan dengan Lee.

Di bawah foto tersebut, Thompson menulis; "Sulit melihat kakak besar saya D Lee pergi, Boston mendapat pemain hebat dan profesional sesungguhnya. Seorang pengasuh yang selalu menjaga saya dan para pemain muda lainnya. Saya tidak sendiri mengatakan ini tapi DubNation akan merindukan kamu!"

Sang kapten tim, Stephen Curry, memilih cara mengenang kebersamaannya bersama Lee dengan menautkan video dari YouTube yang menampilkan duelnya kontra Lee saat masih berseragam New York Knicks dalam cuitan di Twitter. Lewat akun pribadi @StephenCurry30, peraih MVP Reguler 2015 itu menulis; "Untuk menghormati rekan saya @Dlee042 yang mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya, beginilah cara kami membangun hubungan kami! Cinta kamu bro."

Baca juga:

Jadi Bagian Tukar Guling, Lee Tinggalkan Golden State Warriors

Manu Ginobili Bertahan di San Antonio Spurs

Marc Gasol Perpanjang Masa Bakti di Memphis Grizzlies 

Video Populer

Foto Populer