Sukses


Piala Davis: Duet Christo / Sunu Perpanjang Napas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Indonesia berhasil memperpanjang napas di putaran kedua Piala Davis 2015 Grup II Zona Asia-Oceania menyusul kemenangan di partai ketiga.  Menurunkan pasangan Christopher Rungkat/Sunu Wahyu Trijati, Indonesia menang 4-6, 7-5, 6-3, 3-6, dan 6-3 atas wakil Pakistan, Aqeel Khan/M. Abid Ali Khan Akbar.

Lewat kemenangan ini, Indonesia menipiskan selisih skor menjadi 1-2. Pada dua partai tunggal yang digelar Selasa (14/7/2015), Aditya Hari Sasongko dan David Agung Susanto harus mengakui keunggulan lawan.

Bermain di Lapangan Utama Tenis Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/7/2015), Indonesia harus tertinggal satu set lebih dulu. Namun, situasi itu tidak membuat kepercayaan diri Christo/Sunu menurun. Sebaliknya, kedua petenis senior Indonesia ini bermain ngotot di set berikutnya.

Saling bertukar break point, Indonesia akhirnya memenangi set kedua setelah kembali mendapat break point di gim ke-12.
Di set ketiga, Indonesia langsung unggul 3-0 setelah lagi-lagi meraih break point di gim kedua. Bekal break point ini cukup untuk membuat Indonesia memenangi set ketiga.

Berbalik unggul 2-1 sejatinya membawa angin kemenangan mengarah ke Indonesia. Tapi, di set keempat, pertarungan malah kembali berjalan sengit. Satu break point yang dimenangi Pakistan di gim kedelapan cukup untuk menghasilkan kemenangan dan menyamakan kedudukan 2-2.

Butuh kemenangan untuk menjaga asa Indonesia di Piala Davis 2015 membuat Christo/Sunu bermain kesetanan di set penentu. Dibuka dengan meraih break point di gim kedua, keduanya kemudian menyudahi pertandingan setelah kembali mematahkan servis Khan/Akbar.

Duel Indonesia versus Pakistan di putaran kedua [Piala Davis 2015 ](Piala Davis: “Indonesia Dirugikan Wasit” "Piala Davis 2015")Grup II Zona Asia-Oceania akan berlanjut esok hari. Di hari terakhir, dua partai yang akan dimainkan adalah tunggal putra.

Baca Juga :

Piala Davis: Indonesia Tertinggal 0-2 dari Pakistan

Piala Davis: Indonesia Tertinggal 0-2 dari Pakistan

Serena Williams Dekati Steffi Graf

 

Video Populer

Foto Populer