Sukses


Piala Davis: Pakistan Akui Gagal Manfaatkan Peluang

Bola.com, Jakarta - Kekalahan lima set di partai ketiga putaran kedua Piala Davis 2015 Grup II Zona Asia-Oceania diakui tim Pakistan sebagai buah kegagalan mereka memanfaatkan peluang. Akibatnya, Pakistan yang diwakili ganda Aqeel Khan/Mohammad Abid Ali Khan Akbar, menelan kekalahan dari pasangan Indonesia Christopher Rungkat/Sunu Wahyu Trijati, 6-4, 5-7 3-6, 6-3, dan 3-6.

Dengan hasil itu, Indonesia berhasil menipiskan kedudukan jadi 1-2. Pada dua partai tunggal putra yang dimainkan Selasa (14/7/2015), Pakistan sukses meraih kemenangan.

"Pertandingan hari ini berjalan seperti roller-coaster. Naik turun. Tapi, di set akhir kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang memenangi angka," ungkap Akbar, seusai bermain di Lapangan Utama Tenis Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/7/2015).

"Soal Indonesia yang mengganti pemain dari David menjadi Christo, tidak begitu berpengaruh. Buat kami, peluangnya tetap sama, 50-50," timpal Khan.

Kemenangan Indonesia hari ini memang tidak lepas dari ketepatan strategi yang dilakukan pelatih sekaligus kapten Tim Piala Davis Indonesia, Roy Theriq. Semula Indonesia menurunkan duet David Agung Susanto/Sunu Wahyu Trijati. Namun, masalah lambung yang diderita David memaksa Theriq mengganti komposisi pemain.

Duel Indonesia versus Pakistan masih berlanjut esok hari. Di laga besok, putaran kedua Piala Davis 2015 Grup II Zona Asia-Oceania akan mempertandingkan dua partai tunggal.

Baca Juga :

Piala Davis : Duet Christo / Sunu Perpanjang Napas Indonesia

Juarai Wimbledon 2015, Serena Rengkuh Serena Slam kedua

Djokovic vs Federer di Final Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer