Sukses


LeBron James Bakal Bintangi Space Jam?

Bola.com, Jakarta Kesepakatan kerja sama yang dilakukan pebasket megabintang NBA LeBron James dan Warner Bros. disinyalir bakal melahirkan versi baru film Space Jam. Kabarnya, James akan mengisi peran sentral film seperti yang dulu dilakukan pebasket legendaris, Michael Jordan.

Film Space Jam dirilis perusahaan film raksasa Warner Bros. pada 1996. Kala itu, sederet nama pebasket tenar NBA seperti Jordan, Charles Barkley, dan Larry Bird, turut ambil bagian.

Namun, di mata kritikus, film yang menggabungkan animasi dari serial kartun Looney Tunes itu dinilai kurang oke. Situs yang biasa mereview film yang beredar semacam IMDB misalnya, hanya memberi poin 6.2 dari 10. Sementara situs lain, Rotten Tomatoes, hanya memberi rekomendasi sebesar 35 persen dari maksimal 100 persen.

Hanya, sepertinya Warner Bros. belum kapok membuat film Space Jam. Bulan lalu, perusahaan film yang bermarkas di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat itu, bahkan sudah merilis rancangan kasar terkait pembuatan ulang film Space Jam.

Sejauh ini, baik James maupun Warner Bros. belum mengonfirmasikan secara detil mengenai isu tersebut. Tapi, King James tak menampik bila dirinya memiliki minat dan gairah cukup serius di bidang film.

"Menghubungkan diri saya dengan keluarga serta menceritakan sesuatu yang berarti selalu menjadi hasrat saya. Segala yang telah saya lakukan, mulai iklan sampai ke acara Uninterrupted dan Survivor's Remorse, semuanya mengenai menghubungkan diri dengan orang-orang di segala usia, serta menyediakan konten yang bisa dinikmati semuanya," ungkap James, dilansir dari kolom Dan Devine di Ball Don't Lie.

"Saya selalu menyukai film dan hal ini menjadikan Warner Bros. sebagai partner penting untuk membantu saya melanjutkan perjalanan. Saya tidak sabar melihat apa yang selanjutnya akan muncul," sambung pebasket Cleveland Cavaliers itu.

Baru-baru ini, James mendapat respons positif dalam keterlibatannya di film komedi berjudul Trainwreck. Di situ, LeBron James beradu akting dengan komedian wanita, Amy Schumer.

Baca juga:

Raih MVP NBA Summer League, Simmons Puji Hammon

Bawa Spurs Juara Summer League, Hammon Cetak Sejarah Baru

Michael Jordan Masuk FIBA Hall of Fame

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer