Sukses


Casey Stoner Kecelakaan di Sirkuit Suzuka

Bola.com, Suzuka - Nasib sial dialami juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner pada partisipasinya di ajang balap motor Suzuka 8 Hours. Tengah memimpin jalannya lomba, Stoner malah mengalami kecelakaan.

Dilansir dari Crash, pebalap motor berkebangsaan Australia itu terpelanting dari tunggangannya, CBR1000RR, setelah ban depannya kehilangan daya cengkeram saat memasuki area cepat-tikungan-menurun Sirkuit Suzuka, Minggu (26/7/2015)

Akibat dari insiden itu, Stoner pun menderita patah tulang belikat dan retak tulang kering. Seperti yang dipublikasikan melalui akun media sosial Twitter-nya @Official_CS27.

Balapan di Suzuka 8 Hours merupakan balapan pertama yang dilakoni Stoner setelah GP Valencia 2012. Di debut comeback-nya, pebalap berusia 29 tahun itu sempat tampil oke.

Meneruskan balapan dari rekan setimnya di Musashi Honda, Takumi Takahashi, Stoner kemudian mengambil alih pimpinan lomba dari pebalap Yamaha, Katsuyuki Nakasuga. Sayang, jelang akhir jam pertama, Stoner justru harus ditandu keluar lintasan.

Alhasil, misi tim Musashi Honda untuk meraih hattrick alias tiga gelar juara beruntun di ajang Suzuka 8 Hours kandas.

Baca juga:

Marquez Berduka atas Meninggalnya Rivas dan Martinez

Marquez Optimistis Kejar Rossi

Setelah Jules Bianchi, Dua Pebalap Spanyol Ini Tewas

Video Populer

Foto Populer