Sukses


Empat Legenda Bulutangkis Dunia Siap Meriahkan Jakarta

Bola.com, Jakarta Empat legenda bulutangkis dunia bakal menyapa para penggemar bulutangkis di Jakarta dalam rangkaian acara bertajuk YONEX Legends Vision. Mereka adalah Peter Gade (Denmark), Lin Dan (Tiongkok), Lee Chong Wei (Malaysia), dan tentunya mantan atlet tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

Selain sebagai eksebisi hiburan bagi para pencinta bulutangkis di Tanah Air, acara yang bakal berlangsung di Gedung Bulutangkis Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, ini juga untuk memeriahkan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2015.

"Saya ingin acara ini menjadi berkesan karena dilaksanakan di tengah perayaan HUT Indonesia. Tak saja buat para pemain YONEX Legends Vision, tetapi juga bagi para pemain muda dan penggemar bulutangkis di Tanah Air,” tutur Taufik Hidayat dalam acara konferensi pers di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Lewat acara ini saya ingin menginspirasi kepada para pemain muda Indonesia agar bisa mengikuti jejak para pemain YONEX Legends Vision untuk mengukir prestasi dunia di kelak kemudian hari,” imbuh peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu.

Acara YONEX Legends Vision di Jakarta ini, merupakan rangkaian kegiatan global yang sebelumnya sudah bergulir di Beijing, Tiongkok pada Mei silam. Kala itu, Lin Dan bertindak sebagai tuan rumah.

Sesuai asal negara keempat bintang top dunia tersebut, kegiatan ini kelak juga bakal bergulir ke Kota Kopenhagen, Denmark dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara YONEX Legends Vision akan terbagi dalam dua sesi, yakni sesi Talkshow bersama 500 pelajar di Jakarta di Hotel Mulia. Kemudian dilanjutkan dengan laga eksebisi antar keempat legenda tersebut.

Baca juga:

Ganda Putri dan Campuran Ramaikan Turnamen Yonex Sunrise

Jaga Sportivitas, Yonex Sunrise Libatkan Ahli Forensik

Kejuaraan Dunia BWF 2015: PBSI Gelar Live Drawing Pertama

Video Populer

Foto Populer