Sukses


Ganda Putri dan Campuran Ramaikan Turnamen Yonex Sunrise

Bola.com, Jakarta - Mantan atlet ganda putra Indonesia, Candra Wijaya, kembali menggelar turnamen Yonex-Sunrise Doubles Special Championship 2015.

Berbeda dengan lima seri sebelumnya yang hanya mempertandingkan nomor ganda putra, pihak penyelenggara tahun ini juga mempertandingkan nomor ganda putri dan ganda campuran.

"Saya sangat senang karena ganda putri dan campuran bisa meramaikan turnamen ini," kata Candra dalam konferensi pers di Senayan, Senin (27/7/2015) siang WIB.

"Background saya di cabang ganda, jadi sebagai pembina saya ingin semua cabang ganda lainnya turut diperhatikan. Saya harap nomor ganda memiliki keeksklusifan tersendiri dengan adanya turnamen ini," tambah pemain yang pernah meraih gelar juara dunia pada 1997 itu.

Keputusan tersebut disambut baik oleh pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, yang turut hadir dalam sesi konferensi pers tersebut.

"Inilah yang saya tunggu-tunggu. Setelah lima tahun hanya fokus di ganda putra, sekarang yang campuran dan putri sudah ikut. Ini adalah surprise bagi saya," ungkap Richard.

Yonex-Sunrise Double Special Championship akan diikuti 516 atlet yang dibagi dalam kelompok usia pemula (15 tahun), taruna (di bawah 17 tahun), dan remaja (di bawah 19 tahun). Turnamen yang telah memasuki edisi keenam di tahun ini akan digelar di GOR Bulutangkis, Senayan pada 29 Juli - 1 Agustus 2015.

Baca juga:

Ade / Wahyu Lolos ke Kejuaraan Dunia BWF 2015

Gelar China Taipeh Jadi Modal Greysia / Nitya ke Kejuaraan Dunia

Edi/Gloria Siap Beri yang Terbaik di Kejuaraan Dunia BWF 2015

Video Populer

Foto Populer