Sukses


Yonex Sunrise 2015: PB Djarum Rebut Gelar Ganda Campuran U-17

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran PB Djarum, Fiesal Wiranto/Ribka Sugiarto tampil sebagai kampiun nomor ganda campuran U-17 di turnamen  Yonex Sunrise Double Special Championship 2015. Di final yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/8/2015), Fiesal/Ribka menang dua gim langsung, 22-20, 21-10 atas pasangan Jaya Raya/Exist Jakarta, Abhinaya Rakan Adira/Enzelica Sutanto.

Pertarungan antara pebulutangkis-pebulutangkis muda Indonesia yang diselenggarakan mantan atlet bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya, berlangsung seru dan menarik. Di awal pertandingan, pasangan gado-gado Jaya Raya/Exist unggul dan menutup interval gim pertama dengan poin 11-6.

Namun, Fiesal/Ribka yang tak mau kalah begitu saja, berbalik menyamakan kedudukan di poin 18-18. Setelah beradu setting sebanyak dua kali, Fiesal/Ribka akhirnya menutup gim pembuka dengan kemenangan.

Di gim kedua, pasangan yang diplot sebagai unggulan kedua itu mulai menemukan irama permainan mereka. Menerapkan taktik menyerang cepat, duet Fiesal/Ribka sukses meraih titel juara.

“Awal gim pertama agak tegang dan kurang berani dalam bermain,” tutur Fiesal seusai bertanding.

“Baru di gim kedua, permainan kami enak. Sementara pola permainan lawan sudah ketebak semua,” jelas Feisal menutup wawancara.

Sementara di nomor ganda campuran U-19, pasangan non-unggulan kolaborasi tim Banda Baru Batam dan Exist Jakarta, Hendra Gustiawan/Angelica Wiratama sukses merebut gelar juara atas pasangan Exist, Gea Kamahamas/Brigita Marcelia Rumambi. Pada laga pamungkas, Hendra/Angelica menang 21-16, 18-12 retired, atas unggulan ketiga tersebut.

Baca Juga :

Richard: Ganda Campuran Dapat Undian Kurang OK di Kejuaraan Dunia

Satu Pool dengan Juara Bertahan, Praveen/Debby Malah Tertantang

Kejuaraan BWF 2015: Liliyana / Tontowi Harus Juara

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer