Sukses


Kejuaraan Dunia 2015: Ahsan / Hendra Ingin Beri Kado HUT RI ke-70

Bola.com, Jakarta Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menjadi salah satu andalan Indonesia pada turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2015 di Istora, Senayan tanggal 10-16 Agustus 2015.

Hendra/Ahsan berharap dapat menjadi juara dunia di depan publik Tanah Air sebagai kado peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-70.
 
"Kami ingin jadi juara, mengingat tahun depan sudah tak ada kejuaraan dunia dan hanya ada Olimpiade. Apalagi saya belum pernah juga jadi juara dunia di Indonesia," ujar Hendra.
 
Berdasarkan hasil undian BWF, Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan ketiga berada di pool atas bersama unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea) dan unggulan kelima dari Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan.

Mendapat bye di babak pertama, juara Malaysia Open Super Series Premier 2015 ini akan menemui pemenang antara Baptiste Careme/Ronan Labar dan Peter Gabriel Magnaye/Paul Jefferson Vivas di babak kedua. 
 
"Kami ingin fokus ke setiap pertandingan yang dijalani. Di babak 16 akan bertemu pasangan Jepang (Kenta Kazuno/Kazushi Yamada) juga, mereka pasangan yang cukup bagus. Setelah itu juga ada wakil dari Denmark atau Taipei yang juga bagus," kata Hendra mengomentari hasil drawing.
 
"Beban pasti ada sebagai tuan rumah, tapi tidak ada tekanan. Sejauh ini persiapan sudah maksimal, tinggal bagaimana main di lapangan. Untuk strategi sendiri belum didiskusikan lebih lanjut dengan pelatih," tambah peraih gelar juara dunia dua kali ini.

Baca juga:

[[Feature] Kejuaraan Dunia, Penasaran Terbesar Lee Chong Wei](2285367 "")

Kejuaraan BWF 2015: Liliyana / Tontowi Harus Juara

Kejuaraan Dunia 2015 : Target Tunggal Putri Tak Muluk-Muluk

Video Populer

Foto Populer