Sukses


Kobe Bryant Isyaratkan Pensiun Akhir Musim Depan

Bola.com, Los Angeles - Pebasket megabintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, membocorkan rencananya pensiun dari kancah NBA. Dalam wawancara dengan Yahoo Sports, Bryant secara gamblang menyebut tahun depan bisa menjadi musim terakhirnya di NBA.

"Kami memang belum menetapkan keputusan itu di atas batu, dan saya juga sudah pernah membicarakan hal ini sebelumnya," tutur Bryant.

"Tapi, bisakah musim depan menjadi musim terakhir? Tentu saja. Memang sulit untuk memutuskan, terutama ketika para pemain yang saya ajak bicara menjawab,'Kobe, kamu akan tahu jawabannya'," sambungnya.

Mencatat karier gemilang bersama Lakers sejak 1996, Bryant mengalami fase suram di Kota Para Malaikat pada dua tahun lalu. Terus didera cedera, The Black Mamba lebih banyak menghabiskan waktunya mengisi bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan.

Alhasil, selama dua musim terakhir Lakers gagal menembus playoffs. Rapor merah pertama yang ditorehkan Lakers sejak 1976.

Namun begitu, Bryant optimistis Lakers bisa kembali ke zona elite pada musim depan.

"Tidak ada tanda tanya atas apa yang bisa saya lakukan secara fisik. Badan dan kaki saya sangat kuat dan sehat," ucapnya.

"Saya membuatnya sangat simpel. Entah saya akan bermain dan melalui proses itu atau tidak. Tapi tetap, keputusan itu perlu diambil saat musim depan mulai bergulir," kata pebasket berusia 36 tahun itu.

Baca juga:

Adidas Siapkan 2,7 Triliun Rupiah untuk Gandeng James Harden

NBA Africa Game 2015: Tim Dunia Raih Kemenangan Pertama di Afrika

Bintang NBA Golden State Warriors Sambangi Jakarta

Video Populer

Foto Populer