Sukses


Caroline Wozniacki Dipermalukan Petenis Non-Unggulan

Bola.com, Stanford - Kejutan kurang menyenangkan diterima petenis Denmark, Caroline Wozniacki, pada turnamen Stanford Terbuka 2015. Menjadi unggulan teratas, Wozniacki malah dipermalukan petenis non unggulan, Varvara Lepchenko.

Bentrok di babak kedua, Wozniacki harus mengakui keunggulan sang wakil tuan rumah dengan skor 4-6, 2-6. Padahal, di empat duel pendahulu, petenis berperingkat kelima dunia itu selalu mampu mengatasi permainan Lepchenko.

Akibat kekalahan tersebut, bekal Wozniacki menuju turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015 jadi tidak maksimal.

"Secara fisik, saya tidak 100 persen," ujar Wozniacki, dilansir The Associated Press, Jumat (7/8/2015).

"Saya pikir saya masih bisa bermain dan mengalahkan dia. Tapi bola yang dilepas Lepchenko sangat cepat dan saya gagal menemukan ritme permainan saya," sambungnya.

Wozniacki bukanlah petenis elite putri pertama yang urung meraih prestasi di Stanford Terbuka 2015. Sebelum dia, petenis nomor satu dunia, Serena Williams, terpaksa undur diri lantaran mendapat cedera siku.

Kini, dengan waktu sekitar tiga pekan lagi, persiapan Caroline Wozniacki menuju AS Terbuka 2015 tersisa pada Rogers Cup, Cincinnati Terbuka, dan Connecticut Terbuka.

Baca juga:

Comeback Andy Murray di Citi Open 2015 Berakhir Pahit

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Cedera Siku, Serena Williams Absen di Stanford Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer