Sukses


Kejuaraan Dunia 2015: Pasangan Andalan Singapura Menang Mudah

Bola.com, Jakarta - Kemenangan mudah dikantongi ganda campuran Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, di babak pertama Kejuaraan Dunia BWF 2015. Menjumpai wakil Kanada, Nyi Yakura/Brittney Tam, di Lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015), pasangan andalan Negeri Singa itu menang dua gim langsung, 21-12, 21-9.

Unggul jauh dari segi peringkat dunia, Danny/Yu Yan bermain nyaris tanpa cela. Ganda campuran nomor 17 dunia itu bahkan cuma butuh 20 menit untuk mengeliminasi Yakura/Tam dan menyegel tempat di babak kedua.

Selanjutnya, Danny/Yu Yan akan menjumpai lawan berat, unggulan kelima Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Sampai pertemuan kedua yang terjadi di Piala Sudirman 2013, Fischer/Pedersen unggul 2-0.

Meski punya kesempatan bagus untuk melakukan revans, di atas kertas, kemenangan sepertinya masih akan mengarah ke Fischer/Pedersen. Apalagi, di dua duel pendahulu, ganda campuran Denmark itu selalu bisa menang straight game.

Selain Danny/Yu Yan, kemenangan juga menjadi milik ganda campuran China Taipeh, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan, ganda campuran Malaysia, Tan Aik Quan/Lai Pei Jing, ganda campuran Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo, dan ganda campuran Prancis, Roman Labar/Emillie Lefel.

Sama seperti Danny/Yu Yan, keempat pasang ganda campuran di atas juga akan menghadapi lawan-lawan berat di babak kedua. Liao/Chen bertemu unggulan ke-16 Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hong Kong), sedang Tan/Lai bentrok melawan unggulan keenam Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok).

Sementara Hayakawa/Matsutomo dijadwalkan bertanding kontra unnggulan keempat Liu Cheng/Bao Yixin (Tiongkok), dan Labar/Lefel menjumpai unggulan ke-15 Jacco Arends/Selena Piek (Belanda).

Untuk hasil Kejuaraan Dunia BWF 2015 bisa dilihat di sini.

Baca juga:

Kejuaraan Dunia BWF 2015: Yunlei Kembali Incar Dua Gelar

Wawancara Ratchanok Intanon: Wang Yihan Lawan Tersulit!

Kejuaraan Dunia: Chen Long Sebut Fans Indonesia Bikin Tertekan

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer