Sukses


Prestasi Menurun, Rafael Nadal Ogah Pensiun

Bola.com, Jakarta Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mengaku belum berpikir untuk pensiun dari dunia olahraga tenis yang telah lama digelutinya itu.

Mantan petenis nomor satu dunia itu mengatakan hanya akan menggantungkan raket apabila dirinya sudah kehilangan sensasi dalam bermain tenis.

Prestasi Nadal memang tengah terpuruk. Dari tiga ajang grand slam yang sudah bergulir di tahun ini, Nadal tak mampu berbuat banyak. Pada turnamen Wimbledon, ia bahkan sudah tersingkir di babak kedua. Alhasil, peringkat Nadal sempat turun menjadi rangking-10 pada Juni lalu.

"Banyak hal-hal yang sudah terjadi. Tapi saya tak berpikir untuk pensiun. hari demi hari saya akan berusaha. Saya memulai karier pada usia 19, saya yakin masih mampu bermain hingga usia 39," ucap nadal seperti dikutip Sport24.

"Saya memiliki motivasi untuk terus berkembang, tentu saja akan tiba akhirnya. Sebelum itu datang, saya akan tetap di sini dan menikmatinya," tambahnya.

Nadal sempat memperbaiki rangkingnya menjadi peringkat ke-9 setelah menjuarai Hamburg Terbuka beberapa waktu lalu. Petenis berusia 29 tahun itu akan kembali ikut ambil bagian dalam Rogers Cup di Kanada.

Baca juga:

Caroline Wozniacki Dipermalukan Petenis Non Unggulan

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Comeback Andy Murray di Citi Open 2015 Berakhir Pahit

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer