Sukses


Gagal Jadi Juara Dunia, Liliyana Natsir Curhat di Instagram

Bola.com, Jakarta - Kekecewaan mendalam tengah dirasakan atlet ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir. Impiannya tampil sebagai kampiun di Kejuaraan Dunia BWF 2015 harus dikubur dalam-dalam.

Ya, bersama Tontowi Ahmad, mereka terjegal di semifinal oleh pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 22-20, 21-23, 12-21.

Keinginan untuk melangkah ke partai final dan menjadi kampiun di kandang sendiri sirna. Meski sudah tiga kali merasakan gelar juara dunia (2005, 2007 dan 2013), kegagalan menjadi juara di tahun ini menjadi memori memilukan bagi Liliyana.

Lewat akun instagramnya @liliyananatsir, atlet pelatnas berusia 29 tahun itu mengungkapkan tahun ini mungkin akan menjadi partisipasi terakhirnyi ajang Kejuaraan Dunia.

 

Lagi dan lagi, untuk ke 3 kalinya sy melepaskan kesempatan besar setelah kmrn Kejuaraan Dunia, Indonesia Open dan Asian Games hampir memenangkan pertandingan tapi selalu berakhir dg kekalahan. Apa yang harus sy evaluasi? Hampir semua org blg jgn khawatir karena akan ada pertandingan lagi dan bs meraih juara tapi apakah mereka tahu kalau kemungkinan sy sudah tidak akan bs ikut Kejuaraan Dunia lagi krn akan diadakan 2 thn mendatang. Kesempatan tidak datang 2x, sy setuju dg pepatah itu tetapi sy sdh melepaskan kesempatan yg ada. Sepertinya sy harus puas dg 3 gelar juara dunia yang pernah sy raih. Sekali lagi sy meminta maaf yg sebesar besarnya sudah mengecewakan semua pendukung bulutangkis di Indonesia, sy berterimakasih atas dukungannya selama ini.

A photo posted by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

A photo posted by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

">

Membaca curhatan tersebut, banyak penggemar memberi komentar. Para fans beramai-ramai memberi dukungan kepada Liliyana.

"Apa pun itu.. kami juga tetap berterima kasih untuk perjuangannya.. cici beruntung bisa berkesempatan mengharumkan nama bangsa lewat bulutangkis. Sementara saya misalkan, hanya bercita2 jadi pemain bulutangkis yang gak pernah kesampean hihm" tulis Ifajrysulthan

"Ci butet hebat kuat!!! Bangkit untuk olympic ci jangan putus asa. Rakyat Indonesia selalu dukung Ci Butet/Owi. We love we proud of you ci," kata Anabsy.

"Jangan gantung raket dulu ciiii. We love you ciiii," pinta Dedewaeo.

Tak cuma Liliyana, hal yang sama dirasakan Tontowi. Pria yang akrab disapa itu Owi memposting sebuah bersama sang anak, Danish di Instagram miliknya @tontowiahmad

Dalam postingannya, pria berusia 28 tahun itu menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan rakyat Indonesia.

">

Baca juga:

Kejuaraan Dunia 2015: Tontowi / Liliyana Terjegal di Semifinal

Kejuaraan Dunia 2015: Lee Chong Wei Dekati Gelar Pertama

Kejuaraan Dunia 2015: Dua Juara Bertahan Masih Aman

Video Populer

Foto Populer