Sukses


Kejuaraan Dunia 2015: Zhao Yunlei Kembali Rengkuh Gelar Ganda

Bola.com, Jakarta - Pemain Tiongkok spesialis ganda, Zhao Yunlei, meraih gelar ganda di Kejuaran Dunia 2015, Minggu (16/8/2015). Setelah memang di nomor ganda campuran bersama Zhang Nan, Yunlei kembali naik podium pertama di nomor ganda putri.

Berpasangan dengan Tian Qing, Zhao Yunlei sukses mempertahankan gelar ganda putri setelah menundukkan pasangan Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, di partai final Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/8/2015). Gelar disegel melalui pertarungan alot tiga gim yang berkesudahan 23-25, 21-8, 21-15.

Kesuksesan Yunlei ini menjadi ulangan tahun lalu, ketika dia juga juara di dua nomor berbeda, ganda campuran dan ganda putri. Yunlei mengaku senang bisa menjuarai nomor ganda putri karena ini masa sulit bagi Tiongkok. “Tahun ini adalah masa sulit buat tim ganda putri Tiongkok, karena hanya ada kami di final,” kata Yunlei seusai pertandingan.

Sementara itu, Pedersen mengaku kecewa sekaligus bangga dengan pencapaian mereka. “Kami punya kesempatan, tapi gagal menyelesaikannya. Di gim pertama kami bermain lebih cepat dan lebih baik, seharusnya kami bisa menyelesaikan gim pertama lebih cepat dan lebih baik,” sesal Pedersen.

“Pencapaian ini memberi kami keyakinan bahwa kami bisa mendapat hasil bagus di turnamen lain,” imbuh Kamilla Rytter Juhl.

Baca Juga: 

Kejuaraan Dunia 2015: Zhang / Zhao Pertahankan Gelar

Kejuaraan Dunia 2015: Juara, Chen Long Akhiri Kutukan Istora

 

Video Populer

Foto Populer