Sukses


Andy Murray Dedikasikan Trofi Piala Rogers untuk Sang Pelatih

Bola.com, Montreal - Andy Murray berhasil menjadi juara dalam turnamen Rogers Cup 2015. Petenis asal Inggris itu berhasil mengalahkan Novak Djokovic di partai final lewat pertarungan tiga set.

Bermain di Uniprix Stadium, Montreal, Kanada, Minggu (16/8/2015) waktu setempat, Murray menang dengan kedudukan akhir 6-4, 4-6, dan 6-3 dalam waktu tiga jam.

Murray pun secara khusus mendedikasikan piala kemenangannya itu untuk sang pelatih, Amelie Mauresmo. Mantan petenis putri nomor satu dunia itu diketahui bakal melahirkan anak di hari yang sama.

"Saya tak yakin Amelie tengah menyaksikan pertandingan hari ini atau tidak, tapi piala ini untukmu, Amelie," ucap Murray seperti dimuat dalam BBC.

Titel Rogers Cup 2015 bakal menjadi modal berharga bagi Murray sebelum mengikuti Grand Slam Amerika Serikat Open 2015 pada dua pekan lagi.

“Saya harus memastikan saya pulih dengan baik, siap tampil dan meraih hasil baik di Cincinnati. Kemenangan ini akan menjadi modal bagus baik secara fisik maupun mental,” ucap Murray.

Baca juga:

Caroline Wozniacki Dipermalukan Petenis Non Unggulan

Feature Titel Hamburg Terbuka 2015, Perjudian Manis Nadal

Comeback Andy Murray di Citi Open 2015 Berakhir Pahit

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer