Sukses


SDN 2 Tanjung Kota Tasikmalaya Boyong Piala MILO

Bola.com, Tasikmalaya - SDN 2 Tanjung Kota Tasikmalaya sukses menundukkan SDN Karsanagara dengan skor 2-0 di final MILO School Competition di GOR Susi Susanti, Tasikmalaya, Rabu (26/8/2015). Mereka berhak membawa pulang Piala MILO.  

Kemenangan itu tak lepas dari dukungan penuh pihak sekolah dan juga orang tua murid. Salah satu orang tua siswa SDN 2 Tanjung Kota Tasikmalaya, Eko Ridwan, mengaku bahagia atas keberhasilan sekolah tersebut memboyong Piala MILO di kategori beregu putra tingkat SD.

“Alhamdulillah anak kami bisa membawa pulang Piala MILO. Saya sebagai orang tua merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh Sheva dan teman-temannya," ujar Ridwan, seperti tercantum dalam rilis dari pihak panitia kepada Bola.com

"Hadirnya MILO School Competiton di Tasikmalaya merupakan hal positif karena kompetisi ini menjadi wadah yang bagus untuk melatih mental bibit-bibit pebulutangkis Indonesia,” tambahnya.

Sementara dari kategori beregu SMP Putra, pertandingan dimenangi SMPN 1 Siangaparna yang berhasil mengalahkan SMPN 1 Tasikmalaya dengan skor 2-1. Adapun kategori beregu putri tingkat SMP dimenangi SMPN 1 Singaparna yang berhasil mengalahkan SMPN 3 Tasikmalaya dengan skor 2-0.

Baca juga:

Pertama Kali, MILO School Competition Hadir di Tasikmalaya

MILO School Competition 2015 Terapkan Poin Ranking Nasional

MILO School Competition 2015 Makin Ketat di Babak Semifinal

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer