Sukses


Juarai Connecticut Terbuka 2015, Kvitova Kantongi Bekal Bagus

Bola.com, New Haven - Bekal bagus didapat tunggal putri Republik Ceko, Petra Kvitova, jelang turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015, 31 Agustus - 13 September mendatang. Satu hari menuju turnamen grand slam terakhir sepanjang musim kompetisi itu, Kvitova sukses meraih gelar juara Connecticut Terbuka 2015.

Pemain nomor empat dunia tersebut naik podium kampiun setelah memenangi "All Czech Republic Final" kontra Lucie Safarova. Bertanding selama 73 menit, Kvitova menang 6-7, 6-2, dan 6-2.

Tak cuma mendongkrak kepercayaan diri, kemenangan di turnamen pemanasan AS Terbuka itu juga menambah koleksi titel WTA-nya menjadi 17. Khusus untuk turnamen Connecticut Terbuka, gelar tahun ini menjadi edisi ketiga bagi Kvitova.

"Ini juga pertama kalinya saya bisa mempertahankan gelar juara. Jadi, saya senang dengan hasil ini," tutur Kvitova, dilansir situs resmi WTA Tennis, Minggu (30/8/2015).

"Jelas ini akan meningkatkan kepercayaan diri saya menuju AS Terbuka. Saya menantikan pertandingan saya berikutnya," sambung petenis berusia 25 tahun itu.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Kvitova, yang diplot sebagai unggulan kelima di AS Terbuka 2015, akan menghadapi petenis kualifikasi asal Jerman, Laura Siegemund, pada babak pertama. Jika skenario pertandingan ideal berjalan lancar, Kvitova berpeluang menjumpai unggulan kesembilan sekaligus finalis Wimbledon 2015, Garbine Muguruza, di babak keempat.

Bila mampu mengatasi tantangan ini, ujian Kvitova selanjutnya ialah menemui unggulan keempat Caroline Wozniacki di perempat final. Pada pertemuan terakhir mereka, yang terjadi di semifinal Connecticut Terbuka 2015, Petra Kvitova tampil sebagai pemenang dengan skor 7-5, 6-1.

Baca juga:

8 Momen Aneh dan Kontroversial di AS Terbuka

Kvitova - Safarova Gelar All-Czech Republic Final di Connecticut

Skenario Djokovic Vs Nadal di Perempat Final AS Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer