Sukses


Meski Menang, Serena Mengaku Tak Puas

Bola.com, New York - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams harus bekerja keras saat berhadapan dengan petenis Belanda,  Kiki Bertens pada babak kedua turnamen Grand Slam AS Terbuka 2015.

Pada pertandingan yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, New York, Kamis (3/9/2015), Serena menang dengan susah payah 7-6(5) dan 6-3. Meski mampu menang, petenis unggulan teratas itu tercatat melakukan 10 double fault, delapan diantaranya pada set pertama.

"Saya cukup gugup dengan pertandingan hari ini. Tapi saya harus tenang. Kemudian saya kembali bermain dan beruntung semuanya baik-baik saja," ucap Serena seusai pertandingan seperti dikutip ESPN.

"Hasil ini jelas membuat saya tidak senang. Saya rasa kemenangan tak selalu memberi rasa bahagia. Saya selalu berusaha melakukannya dengan baik. Jika saya bermain kurang bagus, tentu saya tak akan senang meski akhirnya menang," tambahnya.

Di babak selanjutnya, petenis berusia 33 tahun itu akan menghadapi sesama petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands. Sands lolos usai menyingkirkan Coco Vandeweghe, 6-2 dan 6-1.

Serena tengah berupaya mengincar calendar slam-nya di tahun ini. Sebelumnya, adik kandung petenis Venus Williams itu sudah memenangkan tiga gelar Grand Slam di Australia Terbuka, Prancis Terbuka dan Wimbledon.

Baca juga:

Ubah Servis, Kunci Kemenangan Petenis Ukraina Atas Safarova

AS Terbuka 2015 Jadi Rapor Terburuk Ivanovic di Musim Ini

Djokovic:Kemenangan Ini Membuat Saya Tambah Pede di AS Terbuka

Video Populer

Foto Populer