Sukses


Kemenangan yang Melegakan bagi Rafael Nadal

Bola.com, New York - Unggulan ke-8, Rafael Nadal membutuhkan waktu dua jam 41 menit untuk mengandaskan perlawanan Diego Schwartzman 7-6 (5), 6-3, 7-5 di babak kedua turnamen Grand Slam AS Terbuka 2015.

Bertanding di Louis Armstrong Stadium, New York, Kamis (3/9/2015) dinihari WIB, petenis asal Spanyol itu dipaksa bekerja keras. Nadal diperkirakan bakal menang mudah pada set pertama ketika unggul 5-3, namun perlawanan sengit yang diberikan Schwartzman memaksa Nadal harus memainkan tie break.

Nadal mampu mengendalikan jalannya pertandingan di set kedua dan ketiga. Kemenangan ini tentunya melegakan bagi Nadal yang tengah berjuang menemukan performa terbaiknya di tahun ini.

"Saya rasa hari ini servis saya sudah cukup baik, saya mulai mampu mengendalikan permainan saya sejak awal laga. Kemudian saya disusul 5-3. Kemudian pertandingan menjadi gila dengan tempo naik turun," ucap Nadal seperti dikutp ATP World Tour.

"Schwartzman tampil sangat agresif. Ketika anda menghadapi pemain sepertinya maka anda akan mengalami tekanan dan menemukan resiko, cukup sulit untuk memperoleh poin karena ia sangat kuat," tambahnya.

Pada babak ketiga, Nadal akan ditantang oleh unggulan ke-32, Fabio Fognini. Petenis asal Italia itu lolos usai mengalahkan Pablo Cuevas 6-3, 6-4, 6-4.

Baca juga:

Ubah Servis, Kunci Kemenangan Petenis Ukraina Atas Safarova

AS Terbuka 2015 Jadi Rapor Terburuk Ivanovic di Musim Ini

[Djokovic:Kemenangan Ini Membuat Saya Tambah Pede di AS Terbuka](2306615"Djokovic: Kemenangan Ini Membuat Saya Tambah Pede di AS Terbuka")

Video Populer

Foto Populer