Sukses


Klitschko Cedera, Pertarungan Kontra “Batman” Ditunda

Bola.com, London - Juara tinju kelas berat, Wladimir Klitschko, harus menunda pertarungan untuk mempertahankan gelar melawan Tyson Fury. Laga ditunda karena Klitschko mengalami cedera betis.

Pertarungan ini awalnya bakal digelar pada 27 Oktober 2015 di Dusseldorf Arena, Jerman. Dengan cedera yang dialami Klitschko, jadwal pertarungan kemungkinan diundur hingga akhir November mendatang. Sedangkan venue pertandingan tetap di Dusseldorf Arena.

Fury mengaku tidak kaget dengan penundaan ini. Petinju Inggris itu sudah memprediksi hal tersebut. Dalam beberapa kesempatan wawancara dengan wartawan, dia berkali-kali mengatakan tak kaget jika Klitschko tak bakal bertarung melawan dirinya.

“Sedikit lucu. Apa yang saya prediksi benar-benar terjadi,” cuit Fury melalui akun Twitter miliknya, Jumat (25/9/2015).

Cedera Klitschko jelas menjadi pukulan bagi Fury, yang sudah bersusah payah mengenakan baju Batman saat sesi konferensi pers jelang pertandingan, di London, Inggris, Rabu (23/9/2015). Aksi unik Fury itu berhasil menjadi berita utama di sejumlah media besar dunia.

Klitschko mengaku menyesal karena menyebabkan pertarungan tertunda. Kepada harian Jerman, Bild, dia meminta maaf kepada Fury dan para fans yang telah telanjur membeli tiket. Dia juga menyatakan pertarungan segera dijadwal ulang.

Baca Juga: 

Wladimir Klitschko Bisa Apa Saat Bertarung Melawan “Batman"?

Stadion Olimpiade Bermasalah, Menteri Olahraga Jepang Mundur

Berani Terima Tantangan Mantan Juara UFC, Ronda Rousey?

Video Populer

Foto Populer