Sukses


Djokovic Torehkan 25 Kemenangan Beruntun di China Terbuka

Bola.com, Beijing - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mempertajam rekor kemenangannya di China Terbuka menjadi 25 kali beruntun setelah menundukkan Simone Bolelli 6-1, 6-1, di babak pertama, Selasa (6/10/2015).

Seperti dilansir AP, catatan kemenangan beruntun Djokovic dimulai pada 2009, ketika dia memenangi titel pertama di turnamen itu. Dia hanya kehilangan tiga set dalam 51 pertandingan China Terbuka. Nole, panggilan Djokovic, telah lima kali berpartisipasi di turnamen tersebut. Pada 2011, petenis Serbia itu absen.

Selain tampil di nomor tunggal, Djokovic juga berpasangan dengan adiknya, Djordje, di nomor ganda untuk kali pertama sepanjang turnamen ATP.

Rafael Nadal juga melenggang ke babak kedua, mengalahkan petenis wild card asal Tiongkok, Wu Di, dengan skor 6-4, 6-4. Petenis Spanyol yang dikenal sebagai Raja Tanah Liat ini butuh hasil gemilang di turnamen ini untuk bisa tampil di Final ATP di London, bulan depan.

Menurut daftar ranking terbaru, Nadal berada di posisi ke delapan. Ini adalah batas minimal untuk tampil di turnamen bergengsi penutup musim tersebut.

“Saya merasa bermain terlalu jauh dari baseline. Dalam tiga pertandingan terakhir saya tampil lebih baik. Saya melakukan sejumlah forehand yang bagus dan oleh karena itu saya bisa menyudahi pertandingan dengan baik,” ujar Nadal.

Baca Juga:

Gegar Otak Tak Pulih, Bouchard Mundur dari China Terbuka

Tetap Ranking 1, Djokovic Dekati Rekor McEnroe

10 Rekor Serena WIlliams di 2015

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer