Sukses


Eksklusif: Miedler Jadi Petenis Tuan Rumah Ke-5 di Babak Utama

Bola.com, Wina - Petenis muda Austria, Lucas Miedler, sukses mengikuti jejak keempat rekannya dengan menembus babak utama turnamen Erste Bank Open 2015, Austria. Kemenangan di fase kualifikasi memastikan Miedler menjadi petenis kelima di babak utama.

Sebelumnya, Dominic Thiem mengisi slot unggulan kelima. Lalu, Denis Novak dan Gerald Melzer, sama-sama mendapatkan wild card. Sedangkan Andreas Haider-Maurer, masuk ke babak utama tanpa status unggulan.

Pada hari pertama babak kualifikasi yang digelar di Stadthalle Arena, Wina, Austria, Sabtu (17/10/2015), Miedler berhasil mengalahkan petenis Italia, Riccardo Bellotti, dengan skor 3-6, 6-4, 6-4. Pada babak kualifikasi kedua yang digelar Minggu (18/10/2015) sore waktu setempat, petenis berusia 19 tahun ini menang mudah atas petenis Jerman, Michael Berrer, dengan skor 6-4, 6-4.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa bermain di sini dan melewati babak kualifikasi. Ini merupakan momen terbaik saya sebagai petenis. Saya cukup puas dengan penampilan hari ini. Saya berharap bisa meraih hasil yang bagus pada babak berikutnya," ucap Miedler kepada bola.com.

Pada babak utama yang dimulai hari ini, Miedler akan menghadapi petenis Latvia,Ernests Gulbis. Sementara itu, petenis unggulan tuan rumah, Dominic Thiem, baru akan menjalani laga perdananya di turnamen ATP 500 ini pada Selasa (20/10/2015) sore waktu setempat, melawan wakil Polandia, Jerzy Janowicz.

 

Baca juga:

Libas Tsonga, Djokovic Kampiun Shanghai Masters 2015

Radwanska Jadi Petenis ke-5 yang Lolos ke WTA Finals 2015

2 Legenda Tenis Spanyol Ramal Muguruza Jadi Pemain Top Dunia

Video Populer

Foto Populer