Sukses


Undian WTA Finals: Halep Segrup dengan Sharapova

Bola.com, Singapura - Petenis unggulan teratas, Simona Halep, bergabung satu pool dengan pemenang Grand Slam, Maria Sharapova dan Flavia Pennetta, pada turnamen bergengsi penutup musim, WTA Finals 2015. Dalam acara pengundian di Singapura, Jumat (23/10/2015), ketiganya dipastikan bergabung di Grup Merah.

Seperti dilansir Reuters, Halep menempati unggulan pertama setelah petenis nomor satu dunia sekaligus juara bertahan WTA Final, Serena Williams, tak ambil bagian dalam turnamen ini karena masih dalam masa pemulihan cedera. Pertandingan WTA Finals bakal bergulir mulai Minggu (25/10/2015).

Namun, jalan Halep menuju gelar juara dipastikan tak mudah. Dia harus bisa melewati adangan Pennetta yang merupakan juara turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015. Selain itu, dia juga harus meladeni langganan juara Grand Slam, Maria Sharapova.

Satu tempat lagi di Grup Merah diisi petenis Polandia, Agnieszka Radwanska. Dia baru saja memenangi titel ke-16 sepanjang kariernya saat menjadi kampiun China Terbuka 2015, pekan lalu. Dua petenis yang menduduki posisi teratas di masing-masing grup berhak melaju ke semifinal.

Sementara itu, Grup Putih dihuni finalis Wimbledon asal Spanyol, Garbine Muguruza dan Petra Kvitova. Petenis lain yang tergabung di grup ini adalah petenis Jerman, Angelique Karber, yang tahun ini berhasil memenangi turnamen di lapangan tanah liat, lapangan rumput, maupun lapangan keras. Setelah itu ada juga petenis Republik Ceska, Lucie Sarapova yang baru memastikan lolos ke WTA Finals pada Kamis (22/10/2015).

Sarapova juga bermain di nomor ganda bersama petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands. Dia berada satu pool dengan pasangan Muguruza/Carla Suarez Navarro.

Grup Merah

Simona Halep (Rumania)
Maria Sharapova (Rusia)
Agnieszka Radwanska (Polandia)
Flavia Pennetta (Italia)

Grup Putih

Garbine Muguruza (Spanyol)
Petra Kvitova (Republik Ceska)
Angelique Kerber (Jerman)
Lucie Safarova (Republik Ceska)

Baca Juga: 

Pennetta Lolos, WTA Finals 2015 Sisakan 1 Tempat

Radwanska Jadi Petenis ke-5 yang Lolos ke WTA Finals 2015

Kvitova Lolos, WTA Finals Singapura Sisakan 4 Slot

Video Populer

Foto Populer