Sukses


Debut Manis Muguruza Berlanjut ke Semifinal WTA Finals

Bola.com, Singapura - Petenis Spanyol, Garbine Muguruza, melanjutkan debut apiknya di turnamen WTA Finals 2015 dengan memastikan tiket ke babak semifinal, Jumat (30/10/2015). Langkah ke babak empat besar ini bertambah manis karena Murguruza mampu mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di WTA Final, seusai menundukkan Petra Kvitova 6-4, 4-6, 7-5.

Alhasil, Muguruza berhasil memuncaki Grup Putih dan bakal berjumpa Agniezka Radwanska di semifinal. Adapun Kvitova juga lolos berkat bantuan Lucie Safarova yang mengalahkan Angelique Kerber di pertandingan lainnya. Kvitova bakal menantang Maria Sharapova yang memuncaki Grup Merah.

“Luar biasa bisa mencapai semifinal. Berada di sini adalah bayaran sepadan atas tahun yang luar biasa ini. Semoga saya bisa terus menang dan bermain seperti ini,” ujar Muguruza, seusai pertandingan, seperti dilansir Reuters.

Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, Muguruza berhasil mengonversikan match point keempat menjadi kemenangan dengan pukulan voli. Laga yang berlangsung selama 2 jam 33 menit tersebut berakhir manis bagi petenis Spanyol tersebut.

Muguruza juga melaju ke babak semifinal nomor ganda bersama rekan senegaranya, Carla Suarez Navarro.

“Tentu saja saya capek hari ini. Sangat menantang bagi saya untuk mengetahui sejauh mana badan saya bisa mengatasinya (bermain di dua nomor sekaligus). Yang jelas saya tak mendapat waktu libur di turnamen ini,” ujar dia.

Video Populer

Foto Populer