Sukses


Juara NBA Ini Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Hotel

Bola.com, Las Vegas - Kabar kelam datang dari mantan pebasket NBA, Lamar Odom. Juara NBA 2009 dan 2010 bersama Los Angeles Lakers itu ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), Rabu (14/10/2015).

Akibat insiden tersebut, Odom langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis intensif. Dilansir The Associatied Press, pria berusia 35 tahun itu kini dirawat di Sunrise Hospital and Medical Center.

Dilansir The Associated Press, mantan pebasket NBA Lamar Odom dirawat di Sunrise Hospital and Medical Center setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya, di Las Vegas, Nevada, AS, Rabu (14/10/2015).(AFP Photo/Gabe Ginsberg)

"Odom hanya ingin melepaskan diri dari kepenatan, menikmati hari dan bersantai," tutur Dennis Hof, pemilik Hotel Love Ranch yang diinapi Odom.

"Kejadian ini sangat menyedihkan," lanjutnya.

Berdasarkan laporan awal, Odom diduga tidak sadarkan diri setelah mengonsumsi obat penguat stamina dan beberapa botol cognac. Namun, belum diketahui secara pasti apakah dia juga menggunakan obat-obatan terlarang.

Odom dikenal publik saat berseragam Lakers. Di sana, dia merengkuh puncak kariernya dengan memenangi 2 cincin juara dan gelar individual NBA's Sixth Man of the Year 2011.

Popularitasnya makin mencuat ketika dia menikahi salah satu klan Kardashian, Khloe Kardashian pada 2009. Tapi pernikahan ini tidak berjalan langgeng.

Di 2013, Khloe Kardashian menggugat cerai Odom karena masalah ketidakcocokan. Sejak itu, karier basket Lamar Odom langsung meredup.

Baca juga:

Cuma Tempati Peringkat ke-93 Versi ESPN, Ini Jawaban Kobe Bryant

Derrick Rose Diragukan Tampil di Laga Perdana Bulls

James Harden Cedera, Houston Rockets Tumbang

Video Populer

Foto Populer