Sukses


Kondisi Stabil, Lamar Odom Mulai Bisa Berkomunikasi

Bola.com, Las Vegas - Perwakilan keluarga mantan pebasket NBA, Lamar Odom, mengonfirmasi pria berusia 35 tahun tersebut telah sadar. Selain itu, Odom juga sudah mulai bisa berkomunikasi, meskipun masih sebatas gerakan badan, seperti mengacungkan jempol.

Menurut Alvina Alston, yang mewakili keluarga Odom, peraih dua cincin juara NBA bersama Los Angeles Lakers itu sempat menyapa beberapa orang yang menjenguknya. Ini merupakan komunikasi pertama yang dilakukan Odom sejak dirawat di Sunrise Hospital and Medical Center, Selasa (13/10/2015) kemarin.

"Odom juga sempat menyapa keluarga Kardashian yang mengunjunginya," ujar salah satu teman dekat Khloe Kardashian, istri Odom, seperti dilansir The Associated Press, Sabtu (17/10/2015).

Lamar Odom (AFP Photo/David Becker)

Keluarga Kardashian, yang diwakili Kris Kardashian, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Kylie Kardashian, datang membesuk Odom tak lama setelah mendengar kabar saudara ipar mereka. Setelah itu, kerabat, teman, dan mantan rekan setim tak berhenti mengunjungi dan mengirimkan pesan melalui media sosial.

"Sebagai keluarga, kami memutuskan untuk menangguhkan semua konten di apps kami selama kami memberi dukungan dan doa kepada Lamar Odom," tulis Keluarga Kardashian.

Odom ditemukan tidak sadarkan diri di kamar Hotel Love Ranch milik Dennis Hof, empat hari lalu. Berdasarkan laporan awal, peraih NBA's Sixth Man of the Year 2011 itu diduga mengonsumsi obat penguat stamina dan beberapa botol cognac.

Tapi, belakangan Odom mengaku juga menggunakan kokain sebelum check-in ke hotel. Sejauh ini, pihak kepolisian dan tim medis masih terus bekerja sama mencari tahu penyebab insiden Lamar Odom.

Baca juga:

Juara NBA Ini Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Hotel

Cuma Tempati Peringkat ke-93 Versi ESPN, Ini Jawaban Kobe Bryant

Derrick Rose Diragukan Tampil di Laga Perdana Bulls

Video Populer

Foto Populer