Sukses


Tersingkir dari WTA Finals, Sharapova Cari Sisi Positif

Bola.com, Singapura - Petenis jelita asal Rusia, Maria Sharapova, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usai tersingkir dari semifinal WTA Finals 2015. Langkahnya dihentikan Agniesza Radwanska dengan kedudukan 7(5)-6, 3-6, 5-7, Sabtu (31/10/2015).

Kekalahan tersebut memang cukup menyakitkan mengingat Sharapova sebelumnya berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di Grup Merah. Dia sukses mengatasi perlawanan Radwanska, Simona Halep, Flavia Pennetta.

Kendati demikian, petenis nomor empat dunia itu berusaha mencari sisi positif dari kekalahannya.

"Saya mampu bermain dengan baik pada hari ini lewat fisik saya. Sebelumnya saya pikir kekalahan ini tak akan terjadi di minggu ini, karena sudah lama dia tak bertanding," kata Sharapova seperti dikutip Channel News Asia, Minggu (1/11/2015).

"Pada pertandingan melawan Radwanska, saya seperti melepas gas. Memulai set kedua dengan agresif memaksanya berlari-lari namun kemudian saya melakukan kesalahan. Saya banyak memberinya waktu dan ruang. Jadi dia bisa memanfaatkannya dengan baik," lanjutnya.

Seperti diketahui, Sharapova memang sudah lama tak beraksi di lapangan sejak Juli lalu lantaran masih dibekap cedera.

Dia sempat melakukan comeback saat tampil di Wuhan Open, Tiongkok, bulan lalu. Namun pada laga perdana, dia terpaksa mundur karena cederanya kembali kambuh.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer