Sukses


Rindu Venus, Serena Williams Bikin Postingan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams, mengaku sedang sedih dan sangat merindukan kakaknya, Venus. Ungkapan kerinduan tersebut dicurahkan melalui postingan di akun Instagramnya, Jumat (30/10/2015).

Perempuan yang baru saja merayakan tahun ke-20 kariernya di dunia tenis tersebut sedang menikmati masa-masa jauh dari lapangan dan pertandingan. Serena sengaja absen di beberapa turnamen, termasuk WTA Finals 2015, karena ingin memulihkan diri dari cedera dan menghapus kekecewaan setelah gagal di AS Terbuka 2015.

Di sisi lain, Venus sedang mengikuti sejumlah turnamen WTA Tour. Keduanya pun jadi jarang bertemu. Serena selalu dekat dengan sang kakak dan tak pernah bosan menunjukkan kasih sayangnya kepada Venus, salah satunya melalui postingan di Instagram.

 

Serena mengunggah foto dirinya dan sang kakak saat masih kecil. Keduanya mengenakan kaus warna putih dan terlihat sedang tersenyum lebar. Di samping foto itu, Serena menuliskan kata-kata menyentuh. Dia mengaku merasa sedih, kesepian, dan sangat merindukan Venus. Pengoleksi 21 gelar Grand Slam tersebut juga meminta sang kakak segera pulang.

“Saya tak bisa berbuat banyak tanpa @venuswilliams. Saya merasa sakit secara mental. Saya kesepian, saya sedih. Saya hanya merindukan teman terbaik saya. Kembaran saya. Hati saya. Saudara saya. Saya tahu kamu sedang bekerja, tapi saya tak sama tanpamu. Bisakah kamu kembali?”

 

Video Populer

Foto Populer