Sukses


Erick Thohir Pimpin KOI Jadi Pemberitaan di Italia

Bola.com, Jakarta - Terpilihnya Presiden Inter Milan, Erick Thohir, sebagai Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2015-2019, pada Minggu (1/11/2015) dini hari WIB, tak luput dari perhatian media-media Italia.

Sejumlah media Italia ikut memberitakan kabar tersebut, termasuk situs La Stampa dan La Gazetta dello Sport. Adapun Inter Milan juga secara khusus memberi ucapan kepada sang presiden melalui Twitter resmi klub.

Twitter @Inter mengucapkan kepada Erick Thohir selamat dalam bahasa Italia. Mereka juga mengucapkan selamat dengan bahasa Inggris dan Indonesia, melalui akun @Inter_en dan @Inter_id.

Sementara itu, La Stampa menyebutkan kedatangan Erick Thohir ke Milan tertunda sehari karena sang presiden mengikuti pemilihan Ketua Umum KOI dan akhirnya terpilih. Pengusaha berusia 45 tahun itu dijadwalkan baru tiba di Italia, Senin (2/11/2015).

La Gazetta dello Sport memberitakan terlilihnya Thohir di halaman dalam surat kabar mereka. Dalam pemberitaan tersebut juga ditulis akibat mengikuti pemilihan itu, Erick tak hadir menyaksikan pertandingan antara Inter Milan dan AS Roma, Minggu dini hari WIB. Untungnya, dalam pertandingan tersebut Inter berhasil menang tipis 1-0.  

Situs Sportmediaset Italia juga mengangkat berita Erick Thohir yang terpilih memimpin KOI tersebut. Mereka menyatakan Bos Inter Milan tersebut bakal menjadi Ketua Umum KOI hingga 2019.

Video Populer

Foto Populer