Sukses


Kecewa Hasil Balapan, Rossi Tak Hadir Terima Piala dari FIM

Bola.com, Valencia - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, memilih tak hadir pada acara penyerahan piala yang digelar International Motorcycling Federation (FIM), beberapa jam setelah balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015) malam waktu setempat.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Gala tersebut digelar di Palace of Arts and Sciences, Valencia, sebagai seremoni penyerahan piala untuk para pebalap, termasuk Rossi yang menjadi runner up MotoGP 2015.

Namun, hingga acara selesai, The Doctor tak nongol untuk menerima piala. Sedangkan pebalap-pebalap lain semuanya hadir. Saat penyerahan piala runner-up, Direktur Yamaha Racing, Massimo Meregalli, maju ke panggung untuk mewakili Rossi. Trofi diserahkan oleh Presiden FIM, Vito Ippolito.

Ketidakhadiran Rossi ini dikabarkan dipicu kekecewaannya terhadap hasil balapan MotoGP Valencia. Seusai balapan Rossi menuding apa yang terjadi di Valencia telah menodai olahraga balap motor. Secara terang-terangan dia menuding Marc Marquez telah berperan sebagai bodyguard Jorge Lorenzo. Hal itu dilakukan demi memuluskan ambisi Lorenzo merengkuh gelar juara dunia MotoGP untuk kali ketiga.

Pebalap berusia 36 tahun tersebut juga menyindir Lorenzo. Menurutnya, X-Fuera semestinya tak gembira juara dengan cara seperti itu.

 

Video Populer

Foto Populer