Sukses


Knicks Rusak Kans Laga Terakhir Kobe di Madison Square Garden

Bola.com, New York - Pebasket mega bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, gagal membawa timnya memenangi pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2015-2016 kontra New York Knicks di Madison Square Garden (MSG), Senin (9/11/2015). Menjalani laga tandang yang berpeluang menjadi edisi terakhirnya di MSG, Kobe tak kuasa menahan laju Knicks. Lakers kalah 95-99.

Meski urung tampil cemerlang, Kobe tetap mendapat apresiasi positif dari para fans. Termasuk fans Knicks yang memadati MSG. Seusai laga, para penonton memberi standing ovation kepada Kobe hingga ia meninggalkan lapangan.

"Saya bisa mengingat pertandingan pertama saya di sini. Tidak tahu apa yang akan terjadi dan apa yang harus saya lakukan. Saya hanya bisa merasakan atmosfer bermain di arena yang luar biasa. Kini, setelah 20 tahun berlalu, dan masih merasakan hal sama, rasanya sungguh luar biasa," ujar Kobe merujuk debut gimnya di MDS 20 tahun silam, dilansir The Associated Press.

"Bisa kembali ke sini dan bermain seperti tadi, saya merasa sangat-sangat beruntung," sambungnya.

The Black Mamba menyelesaikan tugasnya membela Lakers dengan kontribusi 18 poin. Jauh lebih sedikit dibanding rerata poin yang dicetaknya per laga, 30,7 poin.

Namun begitu, di mata pemain bintang Knicks, Carmelo Anthony, Kobe tetaplah pahlawannya. Dia bahkan menegaskan bila Kobe akan selamanya menjadi sosok kakak bagi dirinya.

"Saya bilang ke dia (Kobe), tidak akan sama bertanding di sana tanpa melawan dia," tutur Anthony, yang mengemas 24 poin dan delapanĀ rebound.

"Dia membantu saya selama karier basket NBA saya. Menjadi sosok orang yang bisa saya ajak bicara," sambung pebasket yang akrab disapa Melo itu.

Kobe memang belum pernah mengonfirmasikan rencana pensiunnya. Tapi, rumor menyebut pebasket berusia 37 tahun itu bakal menyudahi karier NBA-nya di akhir musim ini.

Di laga kontra Knicks tadi, selain legenda hidup Lakers, Magic Johnson, istri dan anak-anak Kobe juga turut hadir menyaksikan langsung.

BerikutĀ hasil pertandingan NBA hari ini:

Indiana Pacers 97 - 101 Cleveland Cavaliers
Los Angeles Lakers 95 - 99 New York Knicks
Toronto Raptors 76 - 96 Miami Heat
Phoenix Suns 103 - 124 Oklahoma City Thunder
Detroit Pistons 120 - 103 Portland Trail Blazers

*tim yang disebut terakhir bertindak sebagai tuan rumah

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer