Sukses


Wakil Tiongkok Hentikan Langkah Sensasional Anthony Ginting

Bola.com, Hong Kong - Langkah sensasional tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2015 terhenti di semifinal. Bbatu sandungan bagi Anthony adalah wakil Tiongkok, Tian Houwei.

Tampil di Hong Kong Coliseum, Sabtu (21/11/2015), Anthony sempat membuka asa dengan merebut gim pertama. Pebulutangkis asal Cimahi ini menang 21-18.

Sayang, di dua gim berikutnya, Anthony seperti kehilangan fokus dan tenaga. Faktor mental ikut berperan dalam kegagalan atlet berusia 19 tahun ini memanfaatkan keunggulan.

Pada gim kedua, Anthony menyerah dengan skor cukup mencolok 11-21. Pada gim ketiga, pengagum Taufik Hidayat ini kian tak berdaya. Dia menyerah dengan skor telak 6-21.

Kekalahan ini membuat Indonesia tinggal berharap di nomor ganda putra dan putri. Di nomor ganda putra, ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sedangkan di ganda putri, ada Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan Indonesia belum bermain. Greysia/Nitya bertemu dengan pasangan Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang. Sementara itu, Hendra/Ahsan bersua dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Video Populer

Foto Populer