Sukses


Depak Nadal, Djokovic Melenggang ke Partai Puncak

Bola.com, Jakarta Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, tampil mengesankan saat menundukkan rival lamanya, Rafael Nadal, di semifinal ATP World Tour Finals 2015 di O2 Arena, London, Sabtu (21/11/2015). Tiket final disegel berkat kemenangan meyakinkan dua set langsung 6-3, 6-3.

Nadal menjalani laga kontra Nole, panggilan akrab Djokovic, berbekal rekor sempurna di fase grup. Pria Spanyol itu berhasil menang atas Andy Murray, Stanislas Wawrinka, dan David Ferrer. Tapi, modal tersebut tak cukup untuk mendepak Djokovic yang tampil nyaris tanpa cela.

Djokovic, yang membidik empat kemenangan beruntun di ajang ini, langsung menyerang sejak set pertama. Performa impresif ini sulit diimbangi Rafael Nadal yang belakangan menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Di set kedua, Djokovic tetap dominan. Pria Serbia tersebut benar-benar terlihat bernafsu merampungkan misinya di turnamen tutup tahun ini. Nadal tak mau menjawab tantangan itu dan harus rela melepas tiket final ke genggaman sang rival.

Di partai final, Djokovic bakal menghadapi pemenang laga semifinal lainnya, yang mempertemukan Roger Federer dan Wawrinka. Jika akhirnya menghadapi Federer, itu akan menjadi pertemuan kedua mereka di turnamen ini. Sebelumnya mereka saling jegal di fase grup, yang dimenangi oleh Federer.

 

Video Populer

Foto Populer