Sukses


Coba Ganti Peran, Kobe Bryant Belum Bisa Menangkan Lakers

Bola.com, Los Angeles - Upaya keras pemain mega bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, mengeluarkan timnya dari dasar klasemen Wilayah Barat masih belum membuahkan hasil. Walau sudah mencoba berganti peran, Bryant tetap gagal memenangkan Lakers dari kunjungan Portland Trail Blazers. Menjamu Blazers di Staples Center, Los Angeles, Senin (23/11/2015), Lakers kalah 93-107.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, di musim reguler NBA 2015-2016, Bryant memang tengah melakukan transformasi kontribusi. Dari mesin poin menjadi pengatur irama permainan dan pengumpan.

Namun, usaha pebasket berjuluk The Black Mamba ini tidak mulus. Selain terbentur dengan limitasi minute play yang diberikan sang pelatih, Byron Scott, persaingan dari tim-tim lawan juga membuat harapan Bryant menurunkan ilmu ke para juniornya berjalan cukup sulit.

"Saya baik-baik saja. Saya akan terus berusaha untuk tetap tenang menghadapi situasi ini, dan tetap berkomitmen dengan misi saya, mengajari," tutur Bryant, dilansir The Associated Press.

"Besok, saat latihan, kami akan membereskan masalah kami dan mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya," sambung pebakset berusia 37 tahun itu.

Pasca melakoni debut comeback-nya di musim ini, sinar Bryant memang jauh dari kata mentereng. Dari 13 laga yang sudah dijalani Lakers, Bryant baru bisa memberi kemenangan sebanyak dua kali. Selebihnya pertandingan tim kebanggaan publik Los Angeles itu selalu keok.

Akibatnya, Lakers kini menghuni dasar klasemen Wilayah Barat. Selain itu, rekor menang-kalah Lakers saat ini juga menjadi catatan paling buruk kedua di antara semua tim partisipan NBA. Lakers cuma kalah jelek dari Philadelphia 76ers yang hingga pertandingan ke-14 belum bisa menang.

"Masalah kami saat ini ialah sering membuat kesalahan di waktu yang salah,"ujar Bryant.

"Ketidakseimbangan pertahanan dan rotasi permainan yang salah membuat kami gagal membendung serangan demi serangan lawan. Inilah yang harus segera kami perbaiki," kata Kobe Bryant menyudahi pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer