Sukses


KO Edisi Perdana Bisa Bikin Ronda Rousey Lebih Kuat

Bola.com, New York - Petinju Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia, Conor Anthony McGregor, memprediksi Ronda Rousey akan kembali lebih kuat usai menelan kekalahan perdana.

Rousey gagal mempertahankan rekor 13 kali tak terkalahkan setelah KO kala berduel melawan Holly Holm pada pertarungan perebutan gelar juara kelas bantam UFC Women di Etihad Stadium, Melbourne, Minggu (15/11/2015).

Pada duel sengit itu, bintang film Fast and Furious 7 itu terkena tendangan ke arah kepala dari Holm yang membuat hidungnya berdarah-darah. Holm sebagai petarung underdog di luar dugaan mampu membuat Ronda kewalahan. 

Alhasil, Rousey langsung tersungkur. Dia kemudian dinyatakan kalah KO oleh wasit pada ronde kedua. Bagi Rousey, kekalahan itu merupakan yang pertama dalam perjalanan kariernya di UFC.

"Pertarungan yang sangat keras. Holm petinju yang hebat. Saya punya respek lebih untuk dia. Saya rasa Rousey akan segera kembali, juara sebenarnya akan comeback. Saya harus ucapkan selamat kepada Holm, sang juara baru," kata Mc Gregor seperti dilansir MMA Fighting, Selasa (24/11/2015).

"Kekalahan adalah rahasia untuk meraih sukses. Juara sejati seperti Ronda Rousey pasti bisa menaklukkan itu, ia bisa mengatasinya. Jadi saya harapkan yang terbaik baginya," tegas petinju yang digadang-gadang bakal menjadi the next Muhammad Ali itu.

Video Populer

Foto Populer