Sukses


Kembali Pimpin KONI, Tono Suratman Janjikan Hal Ini

Bola.com, Jayapura - Tono Suratman kembali memimpin Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) untuk periode 2015-2019, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyarawah Olahraga XII KONI yang dilaksanakan di Kota Jayapura, Papua, Minggu (29/11/2015).

Setelah resmi terpilih, jenderal purnawirawan bintang dua itu berjanji akan meningkatkan prestasi olahraga Indonesia di semua bidang.

"Saya akan meningkatkan semua prestasi di bidang olahraga, misalnya PON Remaja digelar dua tahun sekali, kejuaraan junior dan kejurnas-kejurnas juga akan sering digelar," kata Tono kepada wartawan di Jayapura, seperti dilansir Antara.

Tono menambahkan hasil Musornas XII KONI yang berlangsung di Kota Jayapura, Papua, sejak Sabtu (28/11), segera disampaikan kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. "Tentunya kegiatan ini akan kami laporkan semuanya kepada Presiden dan Menpora," kata Tono. 

Salah satu panitia lokal Musornas XII KONI, Nico Dimo, mengatakan kegiatan yang akan berakhir Senin (30/11/2015), berlangsung lancar, aman, dan tak ada kendala berarti.

"Secara umum kegiatan ini berlangsung aman, harapannya prestasi olah raga terus meningkat," ujar dia. 

Video Populer

Foto Populer